Jumat, 19 Agustus 2011

tanya's birthday party

19-08-11. happy birthday furqon saibatin wish you all the best bos!

thank God it's friday friday friday. sekolah blablabla trs ke bawah gsg bantuin bagi sembako! seru bgt loh HAHAHA abis ituuu ke rumah kawan borobudur gue = tanya sharita suhaerdi bareng amel lala naura acha.

di rumahnya kita ganti baju + photobooth EA photobooth borobudur. abis itu ke gancyyy semuanya udah sampe sana kecuali kita sama yang ulangtahun^^ sampe disana kita larilari HAHAHA *yes, bopung* masuk XXI. "mbak kita mau panggil temen kita yang di dalem tiket kita di mereka" "oh yang 6 orang itu ya... langsung masuk aja gapapa" HAHAHA nonton kungfu panda 2. seru kocak banget dan seperti biasa di akhir film dikatain alay sama shafa. trs jalan2 bareng tanya amel shafa lala nada putri tisa tata nadya thalia asylla nisa naura acha nadhilla mesya.


abis nonton lari lagi, yes. larilari lagi ke musholla ngejar asar. gilaaa oleh2 par masih ada nih. abis itu kita ke nanny's pavillion dan bukaaa! sumpah gue baru buka jam 6 nungguin mas2nya ngasih minum. abis itu makanmakan :9 :9 dan ada karima!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! omg kangen selangit. abis makan kita solat dan jalan2 terus pulaaang :)


thankyou semuanya thankyou tanya!!! me love you all <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar