Jumat, 12 Agustus 2011

i am the dancing queen

hari kamis gue belajar seperti biasa, tapi abis solat gapake ngaji langsung ke JCC B) gue naik mobil amel bareng fira nidi trs kita ketemuan yang lain di jcc. pas mau latihan nari gue ke toilet dulu nah kan gue kira toiletnya kotor taunya bersih, gue spontan blg "waw" dan langsung dikatain alay sama semuanya :) latihan yaallah sumpah gue lemes, capek, tapi ujungnya semangat juga. trs kita solat asar! gue teriak2 "assalamualaikum" eh dimarahin bapak2... harga diri langsung turun.

abis itu bukber anak nari! YAAAY! gue naik mobil asylla bareng amel tanya ngakak2 nyeritain ttg kelas masing2. walaupun kita berpisah kelas tapi kita tetap satu :") ea pansih alay

di ps gue lari2 *yes, bopung* soalnya udah mau buka. gue beli hokben di foodcourt dan pas bedug langsung minum itu satu botol aqua abis saking hausnya. abis itu beli ice cream sama asylla lala langsung dikatain amel "ta lo gakenyang apa gue aja yang cuma makan kebab kenyang..." detik itu juga gue merasa sangat gendut. abis ice cream gue tanya amel asylla solat! kan musholla penuh, trs kita di kasih tau satpam tempat yang sepi taunya tempatnya di parkiran HAHAHAHAHA yaudahlah kita solat disitu.

tadinya gue sama asylla pengen masuk musholla ngagetin orang2 teriak "jamaah! oooo jamaah" tapi sangat disayangkan gaada orang disana HAHAHAHA gue sama asylla kecewa dan akhirnya solat. gue sama tanya solat maghrib trs sekalian isya. pas udah selesai asylla blg "ta lo solat apaan rokaatnya banyak bener" "maghrib sama isya digabung" "eh mana boleh kan lo nnti sampe rumah masih sempet isya" astaghfirullah sedangkal apakah pengetahuan agama gue... tapi yaudahlah terlanjur HAHAHA. kita niruin bang fadli "dengan bismillah" dan "borobudur" sampe2 gue asylla tanya ngakak suaranya kyk toa masjid trs sakit perut sampe berair. siapasih yang gaketawa kalo ngeliat anak mau naik eskalator berhenti dulu trs naro tangan di kuping bilang "dengan bismillah" HAHAHAHAHA WOI ITU BUKAN GUE YA. balik ke foodcourt masih ngakak2 dikatain shafa alay. pas mau pulang juga masih ngakak sampe perut gue keram. gue pulang dari ps bareng dita nidi. seru abieZ


jumat! bangun sahur dan langsung bersiap2 mandi dan cabs keee JCC, lagi. dandan blablabla trs ketemu asylla tanya, lagi. ngakak, lagi. kita foto kawan borobudur bertiga pake gaya alay HAHAAHAHAHA OIYA hai asylla selamat bergabung dengan borobuders!!!

tampil rapai geleng wiwiw gue gatau gue tampil di depan siapa HAHAHAHA yodah abis perform pulang ke rumah bareng amel trsss ke sekolah buat latihan pelantikan.


okay dadah pegel abis. foto menyusul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar