Jumat, 05 Agustus 2011

5 facts about my 8 awesome friends!

selamat hari sabtu! sebenernya gaada apa2 sih bukan valentine bukan hari teman, tapi lagi pengen aja ngepost ttg teman2 <3

1. Safira Rizky Fidiana (Fira)
-cantik kyk barbie (ya sejenis gue gitu) HAHAHA
-teman curcol seumur hidup
-pacarnya anggi :3
-rambutnya panjang kayak rapunzel
-manusia yang paling sering ngebully gue

2. Maharani Syafia Kalissa (Afi)
-teman gila sepanjang masa
-selalu ngebully gue di setiap waktu
-teman chatting sampe caps jebol
-suka marah tapi bercanda gitu kyk kmrn tapi fail alay gitu HAHAHAHA
-BABY BABY BABY OOO

3. Nelsha Meutia Nurillah (Meutia)
-teman ngakak bahagia
-kalo udah ketemu pasti ngakak gajelas padahal gaada yang lucu
-islami cita2 jadi rohis. gadeeeng
-suaranya kyk toa masjid
-KEMAREN MEMBUAT GUE BAHAGIA MAKSIMUM <3

4. Shafadila Astari (Shafa)
-ini dia yang selalu berantem/ngebacot sama gue
-cantik (bayar lo shaf gue nulis ini HAHA gadeng emang cantik beneran)
-teman alay :*
-kalo bales bbm satu tahun sesudahnya jadi lebih baik ngomong langsung
-teman galau (galaunya gapenting, masa galau grgr kangen 7A)

5. Haruka Laksmi Murti (Lala)
-baiknya astaghfirullah masa gue dibeliin tiket harpot + popcorn + ditraktirin di pasta de waraku :_)
-teman di kelas matematika *kerjangebut*
-dikit2 "eh foto yuk" "udh gue upload ya!"
-eksis di kalangan anak2 turki HAHAHA sampe hosmet gue kangen sama dia
-kemaren gamasuk gwrs ya lalerz!!{}

6. Tanya Sharita Suhaerdi (Tanya)
-kawan borobudur! <3
-kalo ketemu dia pasti ketawa kalo ngeliat gue (muka gue emg imut) ;)
-satu2nya temen gue yang berusaha untuk gendut
-cinta mati sama the beatles
-gatau lg apaan HAHAHA

7. Fakhirah Gita Qatrunnada (Nada)
-kalo ketemu sumpah mukanya pengen gue tabok, gemes bgt
-suka ngebully juga. semua aja bully gue :"(
-sukaaa bgt sama eminem (uhuk)
-takut kupu2 <-- coba aja lo tangkep kupu2 kasih ke dia, pasti langsung bergeliat gajelas
-galau mulu.

8. Dwi Cahyani Putri (Putri)
-kucing.kucing.kucing.
-matanya belo just lyk me!
-tingginya menjulang kyk monas, gue malu bgt kalo jalan sama dia (nasib org pendek)
-suka ngebully nada MUAHAHA
-kokinya 7A B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar