Selasa, 23 Agustus 2011

\=D/

senin.

eyaa senin lagi senin lagi. senin gue ngapain ya? sumpah lupa. seinget gue cuma demo gajadi ulangan mat HAHAHA. oiya piket zakat sama heidi pagi2 jadi jutawan gitu dapet sekitar 2 jutaan


selasa = sksd day

INI SERU. pagi2 panik thalia blm dateng padahal kita piket zakat di tbm... akhirnya ditemenin ghina garaga muti gamau ke tbm *katanya jauh* alasan yang indah. dimulailah perjalanan aretta dan ghina ke tbm yang penuh rintangan. selama perjalanan kita bernyanyi "pol pol pol jempol" karena ada si jempol di kantin HAHAHA sebenernya bukan kita sih gue doang yang nyanyi, ghina cuma nahan malu. udah mau sampe tbm, gue baru inget gue gabawa pulpen. biasanya ada di kantong tapi hari ini gaada. trs kata ghina "yaudah kita pinjem ade kelas di kantin aja!!" dan kembalilah kita ke kantin. ada dayinta. "dayinta boleh pinjem pulpen ga?" "gabawa kak" akhirnya kita minjem putri. pas sampe di tbm ternyata blm pada dateng jadi balik jam 10. siasia kita minjem pulpen ghin... eh ketemu dua manuia bernama shafa fira di parkiran.

pelajaran pertama ilsos rusuh sama tania. "gas apa yang menyebabkan pencemaran udara?" "kentut tania" HAHAHAHAHA :_D pelajaran kedua SENI!!! yea ketemu ghina lagi galau lagi. kita ngecet jerapah unik kita tercinta dan ada nada gita dengerin lagu lighters keras2. kompor ya kompor... abis itu keliling kelas minta amal sama kelompok parsel cabut pelajaran 5-6 7-8 HAHA YES gue masuk ke 7A gaada guru "de gurunya kemana" "gatau kak" "kalian jangan ribut ya kedengeran sampe TU loh" HAHAHA kebohongan demi sebuah ketenangan. abis itu madinggg. abis itu solat bareng ghina lagi. yaallah ghin apakah kita jodoh? <3 kan kita duduk tuh, trs sebelah gue kosong dua. dengan agak malumaluin gue sama ghina ngajak nabilah sama dayinta duduk disitu. sesi sksd pun dimulai.

gue: kamu kembar identik ya?

nabilah: iya kak

ghina: oon lo ta yaiyalah satu smp tau kali

gue: ya nanya ajaa *hening*

gue: kamu tau namaku ga?

nabilah: ga kak hehe maaf... HAHAHAHAHAHAHA ADUH ABIS ITU GHINA SOK INGETIN AL-QURAN HARUS DIPANGKU :""")


setelah itu... ngitung uang amal yang tadi, ngobrol bentar sm muti afi heidi, lalu pulang. selasa yang sangat penuh dgn kata "ghina"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar