Selasa, 09 Agustus 2011

sepatu baru

SEPATO BARO ALHAMDULILLAH omg drtd stuck in my head daritadi nyanyi itu mulu maaf teman2 suara gue jelek dan gue kampungan...
tadipagi gue dicariin lala unyu abis "arettaaa lo dimana?" padahal gue baru nyampe dan duduk di sebelahnya :) abis itu solat dhuha dan ke ilsos. di ilsos itu ngantuk bgt, 5 menit di ilsos sama dengan satu jam. jadi lamaaa banget mana gue laper
abis itu seni HAHAHA YEAH bareng nada muti ghina dll. yes, di kelas seni pun gue di bully sama nada HAHAHAHA YAALLAH capek gue ketawa di seni. mana gue muti ghina difa laras bikin snowman pake bubur koran aneh bgt masa bubur korannya gamau nempel setiap ditempel jatoh ambil lagi tempel lagi jatoh lagi tempel lagi. #dinamikabuburkoran
bahasa indonesia! gue sama nabila doadoa biar ga monolog dan yes ga!!! tapi ada pr dan gue gangerti sama sekali gimana masa suruh ngasih tau fisik tokoh yakali org gaada gambarnya. komputer kenalan sama guru baru soalnya pak sis pindah ke iraq YAH :"( di komputer duduk di ujung satu deret cowo semua, saatnya gangguin dito. masa di depan ada foto pocong ami teriak "dit lo tuh" HAHAHAHA dianya senyam senyum doang bahagia abis......
solat + pulang nah disini gue nyanyi mulu "sepato baro" "kulot baro" "seragam baro" trs dadah2 sama arkan HAHAHA GUE NGEFANS SAMA ARKAN 7D
skrng lagi nyelesain kliping pkk resep makanan western astaghfirullah menggoda iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar