Jumat, 26 Agustus 2011

hari beras sedunia.

gadeng judulnya gue ngasal. jam 8 gue udah di alizhar. kayaknya yang lain libur tapi gue harus tetap masuk :”) hari ini gue mengantungi beras. SERU BGT LOH diawali dengan agak lawak, kan gue udah sampe di piket sama amel naaila. trs shafa thalia dateng. “danin di depan tuh” “suruh kesini lah” “mager, udah pake halohalo aja” HAHAHA yaudahlah kita nyalakan micnya. gue: “assalamualaikum wr.wb.” naaila: “diberitahukan kepada seluruh pengurus osis” amel: “untuk segera berkumpul di meja piket” HAHA REBUTAN DAN lo hrs tau banyak bgt yang dateng ke smp. + danti dateng pake kulot hari senin

terus ke gsg mau mulai kerjanya, SUMPAH INI SUPER SERU. jadi ada karung2 beras di bentuk jadi lingkaran, trs ditengahnya ada beras2 yang mau kita plastikin. trs kita masuk kita injek berasnya dan kita ukur trs masukin plastik. HAHAHAHAHA gue berasa nyelem di kolam beras. awalnya sih semangat masukin beras ke plastik bareng muti. tapi lama2 cuma bantuin andika ngiket plastik sampe nyapu beras2 dan naro yang udah selesai… abis itu tidurtiduran di matras. dan gakerja lagi HAHAHA maafkan aku semuanya gue capek bgt. pas akhir2 udah pada males, dan pada melakukan aktifitas lain, seperti lomba balap karung dan seluncur karung beras :__). sama ada yang main sawah2an pula… jadi kan beras yang udah di plastikin di susun kotak2 eh si danti “eh main di sawah yuk semuanya!! cowo2 juga ikut!!” guepun terharu. dan hasilnya kita berhasil memplastiki 996 plastik beras dengan penuh semangat keyakinan dan kerja keras!

abis itu gue pulang dan tidur di rumah. oiya sebelom ngepost ini gue abis baca blognya shafa. gakuat gue terharu, banyak bgt nama gue disana HAHAHA pada ngefans sm gue. lala juga. mereka mempromote blog sm twitter gue HAHA terimakasih kalian tandatangan nanti ya kalo masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar