Jumat, 26 Agustus 2011

buka bersama SMP alizhar!

hari rabu kita bukber! yeyeyeyey gue dateng jam 1 gitu panik bgt, untung ketemu bijak nadya amel di sd. berkah puasa ya emang. abis itu ke smp nuker sendal dan nyari kotak parsel. panik gaketemu. tapi untungnya ketemuuu :D abis itu bantuin pj parsel naro nama2 kelas di ruang agama, gsg, sama kantin. cowo2 di gsg kerjanya bagus bgt tempatnya lebar2 selama yang di agama kesusahan jadi ada kelompok yang diluar… maafkan. gue parsel bareng nadya lala acha nabila laras difa. whoa panik HAHAHA dan hasilnya lumayan kok. abis itu solat asar tapi jadinya melenceng dari rundown acara hfbcsybcsghc sdj shyavhdcb ahjcbuawicbawencvrjv jadi bingung. sebelum solat gue sama osis lainnya jemput sahabat alizhar di teater :) trs kita solat bareng. dan gue + sahabat alizhar + nadaap. eh si nadaap ketawa2 gara gatau bu mukti yang mana HAHAHAHA trs kata dita ami aboy bilang aurel (sahabat alizhar) mirip asylla HAHA tapi iya mirip bgt woi. kak ummi sama aurel sampe bingung kita ketawa2 terus. abis itu lomba cerdas cermat di lapangan bulat sabit. boseeen, untung gue shafa amel thalia nadya nganter parsel.

REBEK BGT HAHAHA gue berdua amel ngangkut parsel kelompoknya seno. gede, berat, dan ada kipasnya HAHA + kita hrs nganter ke pos satpam nun jauh di atas, gue perjuangan sama amel sementara shafa seenak jidat jalan. nadya thalia bawa parsel kecil tapi repot bgt HAHAHA aduh lawak. abis itu duduk lagi di bulan sabit, ngegalau sama nada gita dna gangguin dito. “dit berat lo berapa?” “38” “GILAA beda 10kg sama gue” detik itu gue merasa turunnya 2kg berat gue menjadi siasia. abis itu buka yeeey bandulan bandulan! trs gue nonton emak naik haji terharu abis trs makan hmhm trss nonton lagi. abis itu maafmaafan dan pulang. BTW PARSEL GUE JUARA SATU LOH. 8E/3. BANGGA ABIS.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUANYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar