Selasa, 16 Agustus 2011

hari jumat gue bukber di rumah eni bersama saudara2 ^^v hal yang pertama gue lakukan adalah ke dapur nyari eni, liat makanan, salim sama pakde, dan tiduran di karpet. HAHAHA itu selalu gue lakuin.
eh si alissa bbm dia masih di buncit padahal dia bawa asinan dan ayam suharti. sampe dia buka di jalan gue garela... tapi karena dia cerdas dia jalan kaki dari pejaten sampe rumah eni HAHAHA so smart so smart my cousin is so smart. buka dan gue kalap. ngambil es buah, lumpia, asinan, serabi, sate, ayam. nyaris meledak, untung ga. abis itu solat dan main. oiya kan kakak yang beli sate di depan asih, dia dateng2 kurus. "kenapa kak?" "laper" trsss
nyokap: "kak beli sate? tau gitu tante nitip es podeng"
pakde: "alah kemaren aja gaada"
kakak: "ada sih"
pakde: "beli?"
kakak: "iya, cuma satu buat aku sendiri" HAHAHA pelit bgt sumpah tp untung gue dikasih satu sendok
pas ame pulang kakak teriak "heh item mau pulang? dah item" sumpah dalem abis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar