Rabu, 10 Agustus 2011

hari bahagia

sumpah dari kmrn bahagia mulu HAHAHAHA bagus kan daripada galau
jadi hari ini gue ngantuk maksimum sampe sekolah biasa ketemu nada gita YES nada gita lagi.... solat dhuha di sebelah dia itu gaenak. dia ngoceh mulu bikin gue galau HAHAHA tapi no way gue tetap bahagia.
abis itu agama. ngantuk disini, kehibur dikit sih pak yusuf cerita2. abis itu biologi bosen bgt mana gue terlambat nyatet. trs b.ing speaking test gue ceritain ttg afi di depan miss irsa :b lalu ilsos gue sama lala ngantuk bgt jadi duduk di paling belakang lari2 dari b.ing ke ilsos "gue di belakang! gue dibelakang!" *masuk kelas gapake salam banting map di meja* sadap.
moment bahagia adalah pas solat, gatau knp kalo di sebelah afi ngakak melulu... masa gue dikatain sksd sama afi garagara ngobrol sama mia HAHAY sirik lo fi gakenal. trs dia narik mukena gue sampe gue botak dan rambut gue kemana2. dia juga ganggu gue pas solat sunah. dia narik bawahan gue juga TARIK MANG TARIK. abis itu rapat pembentukan kabinet oiyaaa selamat ketua osis 19 Farros dan wakil Danti! gue sama fia udah doa2 jampi2 dan alhamdulillah dapet sekretaris. ada yang gue traktir starbucks nih hmhm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar