Selasa, 16 Agustus 2011

serah terima jabatan OSIS 18 19.
hari senin kemaren osis 19 dilantik :_) bismillah, semoga bisa bertugas dengan baik! insyaallah bisaaa
syalalala kemaren gue kepanasan bgt, kyknya gue gosong deh. ikut pelajaran trs pulangnya ada rapat panitia idul fitri. dan faktanya gue baru tau kalo pak yusuf kakaknya pak masya. HAHAHA jadi selama ini arief belajar agama sama omnya sendiri.


selasa.
hari ini latihan upacara 17an, muti heboh bgt baris di depan trs katanya "besok barisannya gaboleh berubah ya" dan gue baris di belakang laras dan... ada ghina. HAHAHA gue seni rupa bareng ghina, yang lain kerja gue sama dia malah dengerin lagu galau. trs kita bikin jerapah eh si alya lawak "ta lo bikin apa?" "menurut lo apa? tebak dong" "sepatu" HAHAHAHAHA sungguh terhina sejelek apasih jerapah gue sampe dikatain sepatu... bahasa indonesia baca sitti nurbaya. komputer belajar gimp abstrak + gangguin dito. lo hrs tau semuanya dia itu bbman sama arip HAHAHA gue kira sama vio. solat bareng nada gita dan tanya. biasaaa nyari si borobudur dan nada bikin galau. setiap ada nada pasti galau. abis itu ke karikatur lamaaa bgt + piket zakat fitrah pegel b0s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar