Jumat, 30 September 2011

stress :_)

gaboong, gangibul. gue beneran stress. ganyampe gila ya. DAN YAAA mari memulai kisah mengharukan ini

SENIN.

upacara kelas 8A! ngakak bgt kamil pemimpin upacaranya. tapi bagus!! abis itu fisika ulangan yawlo stress dikit. b.ing + agama + mat seperti biasa. tugas numpuk jadi gundukan, dan gue gatau gmn ngabisinnya kecuali abis ini ngerjain. mana ada pr kumon. oiya gue baru masuk minggu lalu udah mau naik level HAHAHA keren

SELASA.

dateng2 langsung ke ruang osis, beres2 lagi. dimarahin pak her soalnya terlambat ke perwalian. ilsos nyaris tidur, seni tak berkutik karena galau, b.ind gaada guru, TIK bosen setengah mampus. selasa yang suram, sesuram hatiku EAAAA

RABU.

pelantikan TPD!!! omg so terharu berbaris di lapangan bulan sabit dan namanya disebutin satu2 :_) hai borobudur senyum2 denger nama gue HAHAHAHA serius loh gaboong. duarius deh. merasa sangat bangga punya apasih namanya itu yang ditempel di tangan kiri. ada nama gue loh. agama pusing tugasnya banyak bgt, biologi ttg perkembangan manusia dapet tugas juga, b,ing tugas biography, ilsos bikin poster. kapan negara ini mau maju kalau murid masih banyak tugas… dilanjutkan dengan LDKS. kesel gue lama2 sama cepot, nyolot banget. kelompok gue bermasalah guenya yg dipanggil!! dunia gaadil emg. sampe dirumah tepar

KAMIS.

ULANGANNYA 3 WOI b.ind-pkk-pkn. pkk susah woi. oiya gue punya temen seperjuangan di pkk, iqbal. kita saling mendoakan kalo ulangannya lg diperiksa. HAHAHAHA stress kan mana gue blm mengerjakan perintah danti buat struktur pengurus osis. gue juga nyaris botak nagihin anggaaran acara. maaf yang sering gue bacotin buat nagih anggaran, kalau gaada anggaran program kita ga maju2… agasha kyknya mau pingsan setiap hari gue bacotin “gash anggaran konsep!” “gash blg bu lidya!” maaf ya..

JUMAT.

lari 6 puteran. keajaiban dunia gue gatau gue bisa 8 menit gue garemed!!!!!!!!! mat terlambat,ngerjain mat super susah gue nyaris botak. ngerjain bersama2 8E gue nanya2 kemana2. abis itu uh plkj yang super aneh, gue aja gangerti. ke ruang osis bentar terusss pulang. sekarang capek mau ngerjain p?r

have a nice day :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar