Jumat, 23 September 2011

aretta kembali ke kumon….

HAHAHA HALO KAGET SAMA JUDULNYA YAH

dan yak seperti anda ketahui, gue kembali ke kumon. HAHAHAHA dulu perasaan kalo mau kumon males bgt berasa mau diesekusi di pengadilan + dikurung di penjara… kalo skrng SUPER EXCITED soalnya gue bukan math, tapi EFL. begitu sampe, ada pegawai tante elly baru senyum2 “tante elly di dalem tuhh” dan jengjeng gue masuk ke dalem…

“RETTAAA! apa kabar?? udah lama banget kamu gakesini… kok kurusan sihhh?” –Tante Elly, guru kumon. (HAHAHA DULU GUE TERAKHIR KUMON MSH GENDUT) semua guru2 gue di kumon langsung senyum2 gitu ea gue eksis di kumon. gaada yang gakenal gue, semuanya kenal apalagi2 guru2 gue yg lama. ketemu arsa andra fatih abyan!! wih seru abis kumon rame. semangat ah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar