Rabu, 21 September 2011

ini cerita gue. apa cerita lo?

judulnya terinspirasi oleh iklan indomie. yuk mari dimulai, bismillah hirrohman nirrohim…

JUMAT

hari penting nih. jam pelajaran pertama pak nasrun, lompat jauh di lapangan tribun. dan…… ada si ML. HAHAHAHA *semoga lala baca* terus gue ulangan matematika susulan bareng nadya ami andika agasha damar + ninda latman. masa kita ditinggal pak her… tapi gue orgnya jujur ye gue ganyontek. jam terakhir plkj, presentasi. kan abis presentasi harus ngasih pertanyaan ke temen2, dari 6 kelompok semua nyuruh bagus yang jawab HAHAHA jahat ya 8E but ai laf 8E.

terus keputrian ada ttg headhunter gitu deh gatau gue, gue cuma ngakak2 sama lala nadagita dan si dileh. bang dileh. bang duloh HAHAHA

RAKER! ambil tas di belakang terus naro di agama. abis itu latihan upacara bendera hari senin. TEBAK GUE JADI APA? dirigen HAHAHA gapenting ye tapi kalo gaada gue lo gabisa nyanyi indonesia raya sama mars. sebenernya tuh udah ada mesya sama bijak yang mau, gue cuma nyoba2 latihan gangguin mereka doang. tapi ternyata gue yang dipilih HAHAHA atut nih nnti pas upacara gue buka kacamata ah

abis itu solat terus rapat komisi. gue sama danti di komisi 1 bareng pendidikan, alter, kak naila sama kak ifa + pak masya. pak masya ganggu banget kita lagi serius eh pak masya ngomel, ngomelin gue pula katanya “aretta program alter kedua itu apa? apa? apa? jawab!” terus kan pertamanya gatau nama gue, gue dipanggil AVATAR HAHAHAHAHA plisdeh gue bukan aang dan gue gabotak

gue jadi notulen di komisi 1, gue nyatet ide2 dan danti ngetik di laptop. EH bukannya serius kita malah bercanda2. akmal dan rizky gesek2 kuku di tembok trs pada teriak, mereka malah ngakak bahagia. terus gue dikatain akmal. gue nyanyi, dikatain berisik. gue ngomong, dikatain bawel. HAHAHAHA :D sempet break bentar makan hokben + bakso malang. abis itu masuk sidang pleno 1

gue jadi notulen lagi di sidang pleno 1. komisi 2 presentasi pertama (kesenian, olahraga, humas). program humas super banyak tapi bagus2. program olahraga juga seru. kesenian apalagi ada pensi! coming soon pensi + hani (hari seni) alizhar! insyaallah, minta bantuan doanya ya. sidang pleno selesai, kita beres2 sama bersih2. jam 10an udah pada siap tidur, tapi ada yang nonton, main, ngakak2. gue sih tidur

SABTU

dibangunin jam 4 sama muti. ganggu bgt padahal lagi enak2 tidur… mau nyelesain komisi 1 sama 3. yang bangun muka2nya ngantuk semua, cuma muti doang yang bahagia. sumpah itu rempong bgt, mana masih pagi. TAPI KAMI TIDAK TAKUT. kita ngerjain di kantin. ga ada apa2 kecuali kucing sm laron. terus solat subuh berjamaah, lanjut latihan upacara. aretta sang dirigen pun beraksi. abis itu sarapan + mandi. abis mandi lanjut komisi 1 sama 3. abis itu ketua seksi + ketos waketos sekretaris bendahara rapat pemilihan program. guesih udah ada fia. jadi main diluar sama amel muti nadya tisa heidi fida mesya.

video gatau malu gitu. coming soon, nnti videonya bakal gue upload, muahaha aib ga aib, tancap. abis itu selesai sudah semua program, masuk sidang paripurna. gue kembali menjadi notulen. gue disuruh catet semua masukan/kritik guru2 yang super banyaaak dan ngomongnya cepet bgt. abis itu selesai kita bikin video dulu abis itu foto2 dan pulang~

SENIN

it’s monday, monday monday. yes gue berangkat seperti biasa jam 6, tapi di tanjakan udah macet masa… sempet panik dikit tapi alhamdulillah sampe juga seblm jam 7 :_D langsung ganti baju dan bersiap2. gue jadi dirigen lepas kacamata garagara takut HAHAHAHAHA tapi abis selesai gue balik kanan make kacamata lagi… pelajaran pertama fisika!!! alhamdulillah mulai ngerti, terimakasih ya Allah… b,ing & agama gaseru. matematika juga alhamdulillah gue mulai ngerti relasi dan fungsi!!! dan masuk sesi gosip bareng nadya. oiya tadi pas solat ada yang ngambek…

*jalan bareng afi turun mesjid, ada asep*

gue: “edyta! tungguin aku dong”

edyta: *senyum2*

afi: “ih manja abis lo…”

gue: “fi asep apaan sih? kabut ye?”

afi: “bukan dodol, gatau asep apaan”

*bu lidya lewat tutup idung*

gue: “bau ya bu? asep apaansih?”

bu lidya: “iya nih, asep bakar sampah kayaknya”

gue: “bukan bu, kentutnya afi ini”

*bu lidya ketawa, edyta dan temannya juga* TERUS AFI NGAMBEK

HAHAHAHAHA BERCANDA FI AMPUUUN MAAFIN GUE ATAU GUE NYANYI TERUS

SELASA

selasa gue lupa ngapain HAHA. perwalian dan ilsos, bosen bgt nentuin dramadrama. abis ilsos SENI YEHEHEHEY kita bikin topeng. gaseru disini karena gue dikacangin sama akmal dan gue bosen. terus bindo gaada guru, kita malah nyanyi2 dan photobooth. solat UJAN MEN UJAN DERES BGT GA GA GAKUAT GUE. gue ke uks sama nabila, disuruh balik ke komputer. karena kedinginan disuruh ngerjain diluar. HAHAHAHAHA terus ganari dan pulang. belajar ilsos pkk bio.

 

RABU

SERU NIH. apel pagi dengerin cerita lima sekawan ke alfamidi… ngakak2. hiburan pagi. abis itu agama dibagiin ulangan, alhamdulillah sujud syukur gue :_D abis itu biologi, latihan soal dan duduk sesuai absen. teman2 gue adalah agung dito bagus agasha. yah tau sendiri yah… gue dibully abis2an sama agung dito agasha. (bully disini bukan bully beneran ya, cuma ngetawain + ngatain + ngakak bahagia) gue lg seneng gangguin dito agasha nih

abis itu b.ing ulangan, dan akhirnya ilsos lagiii. boseeen bgt, kyknnya tadi gue 2 tahun deh diem di kelas ilsos. DAN LDKS SERU SEKALI KAWAN2, group gue ancur semua mana ada si cepot… berdua shafa gue membimbing kelompok arjuna sehingga punya yel2 yang keren *gue yang bikin loh* “kelompok 3! arjuna! mentornya keren! kelompoknya asik! ada si cepot! yey!” HAHAHAHA bahagia bgt yah kelompok bu wuri… alhamdulillah yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar