Sabtu, 10 September 2011

family day

hari ini gue + keluarga gue ke bsd. awalnya mau ke pim soalnya mau makan sushi tei. tapi jadinyaaa ke alam sutra dan disana juga ada di sushi tei. bagus bgt loh tempatnya!!! restorannya banyak seru gitu. abis itu gue ke mall yang di alam sutra namanya living world. keren banget gue kampungan HAHAHA tapi serius bagus banget, cuma kurang department storenya. kapan2 mau ngajak borobuders, babies, si alay, dll kesini ah *HAHAHA rombongan*

abis itu gue ke teraskota soalnya gue nyari pancake padahal di alam sutra ada tp gue msh kenyang… yaudah makan di cotton buns waffle ice cream with caramel top. tapi gue pengennya blueberry cheese pancake with vanilla ice cream!!! huhu siapapun temenin gue ke nanny’s pavilion *gimanasih nulisnya* yukyuk i’m craving for pancake :_(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar