Jumat, 23 September 2011

si sibuk

berasa wanita karir… gue emang sibuk bro gaboong, apalagi sibuk belajar math. yaTuhan berikanlah hambaMu kemudahan dalam memahami fungsi dan relasi…

hari ini olahraga tes airwalk. gue dengan pedenya maju pertama tapi diulang 5 kali HAHAHAHA dan gue masih gatau nilai gue brp, semoga diatas kkm. dannn matematika yaAllah gue bener2 gangerti fungsi dan relasi… ngerti sih dikit kalo gaada buku/catetan gue buta, gangerti apa2. dari dulu gue benciii bgt sama himpunan, eh ketemu lg kita kyk arisan aja.

uh biologeh review dulu. karena gue anak baik gue mendengarkan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya. ga sia2 deh dengerin kyk gitu. ajaib, hebat, alhamdulillah salahnya 2,5 :) takjub Allah memang baik hati… abis itu keputrian nadageta sama dileh ngakak2, gue bergossip sama fira nyanyi pandangan pertama. abis itu kader osis berkumpul untuk pelantikan TPD yay kumpul2 lagiii <3 dan abis itu gue beras2 ruang osis dan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar