Sabtu, 24 September 2011

kaki gue mau copot

iya, gue merasa kaki gue mau copot. gimana ga, gue tadi abis berenang – riding – badminton. 3 aktifitas dalam sehari. lumayan membakar kalori sih.

jadi tadi pagi gue bangun jam 7 langsung ke citos, berenang. panasnyaaa tapi bentar doang langsung selesai, mandi trs ke rumah oma. gue bawa sepeda pink usang ade gue dan sepedahan di halaman rumah oma HAHAHAHA lumayan lah memperkecil betis gue *kata nyokap betis gue kayak pohon sagu* bolak-balik berapa kali… sampe2 nyokap gue sama mama datty ikutan naik. padahal itu sepeda anak tk, kecil dan pendek. abis itu ngadem di ruang tamu, eh bokap gue bilang “mau main badminton ga? ada raket tuh” dan yaaa gue main badminton sama ade gue. lumayan lah memperkecil lengan gue *kata nyokap lengan gue kayak pohon singkong*

gabener bgt mainnya HAHAHAHA baru smash, ade gue tangkis, jatuh. trs masken dan mbakanna dateng. masken main sama ade gue dan… koknya *gimana nulisnya* jatoh kesebelah HAHAHAHA pada ketakutan akhirnya bubar. diakhiri dgn eskrim ikan.

skrng kaki gue rasanya mau copot…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar