Selasa, 04 Oktober 2011

nadya’s!

hari jumat gue raker II bersama para osis 19. paginya gue berenang dulu. seperti biasa, dikerjain sama guru gue. gue panggilnya omuri.

omuri: “alya fauzan fadil 1 seri lagi selesai!”

gue: “lah aku selesai kapan?”

omuri: “kamu kan masih lama, kan alya duluan. iya kan al?”

alya: “ga om, aretta duluan…” HAHAHAHA alya jujur sekali kamu i love you al

yak lanjut. abis berenang langsung ke rumah oma. disana sepedahan dulu ^_^ mengirimi email ke manusia2, terus makan dan solat. cabsss ke nadya. tau ga cuma 5 menit. sampe disana udah pada rame. rumah nadya udah kayak museum, sampe capek gue jalan2 disana HAHA

pas udah mulai lengkap, rapat dimulai. kita di ruang rapat udah kayak sidang DPR, dari ada meja rapat, pake mic, sampe ada papan tulis. kita ngomongin konser seni alizhar loh, doakan ya semoga bisa berjalan dengan lancar!! :) awal2nya sih semangat, niat. akhirnya2 pada kabur2, bercanda2. ada yang main, nelfonin contact person artis, solat, main ampar2 pisang, lompat2, nyanyi, beatbox, ngerapp, sampe si nadap yang nyanyi “shafa pipi pantat. shafa pipi paaantat” berisik bgt HAHAHAHA

abis itu kita main hai buta. “terakhir jongkok jadi!” THALIA YG JADI HAHA KASIAN BGT DIKERJAIN… abis itu fida jadi. abis itu nadaap. ini lawak kan pas nadaap jadi dia nabrak bijak, terus dia disuruh nebak itu siapa. dia raba2 kepala… trs “pasti bijak” HAHAHAHA terus bijak yang jadi, kita kerjain. dihalangin pake kursi, dikatain, disandungin, terus bijaknya ngambek + mau pulang… HAHAHA

solat asar!! ini juga rusuh. gue thalia paling semangat, udah wudhu duluan. trs viola tisa fia nyusul. trs niatnya gue mau nutup pemisah antara musholla sama ruang rapat. kan pintunya digeser, yaudah gue geser. tapi macet jadi keras, gue tarik2 terus DAN KEPALA GUE KEJEPIT PINTU HAHAHAHA untung kepala gue gaputus ye. solat digangguin sama yang lain, naaila nyanyi2 pake mic “shafa pipi pantat” trs danti gangguin… gue sama andika batal deh

“serius yuk” '”ayo” *photobooth* HAHAHA akhirnya pada serius sambil main2, gue aja nari2 “yang mana batis kutung” sama si dileh. abis itu gue kan mau pipis… minta temenin fida. pas udah sampe di kamar mandi gue mau buka pintunya ternyata di kunci, trs ada suara emyr dari dalem “sori sori” HAHAHAH gue sama fida lgsng kabur. yang gue bingung knp dia blg sori…

yak udah agak sorean udah pada pulang. gue serius baru pas udah pada pulang. jam setengah 6 dijemput. balik ke rumah oma makan sate dan kembali mengemail manusia2.

trs skrng di rumah, ada tante dini ame eni. happy sundayyy :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar