Selasa, 04 Oktober 2011

no judul for this post, soalnya hari ini gue ngantuk (?)

SELAMAT SOREEE. tadi pagi perwalian dulu dibagiin kartu tagihan belajar :_) dan ilsos… “pak kok ilsos lama bgt ya, rasanya kyk 2 bulan…” HAHAHA trs seni sesi gosip bersama sarsong. abis itu ke kopra ditraktirin nada gita loh. bahasa indonesia!!! selamat gue jadi co. director, gue gatau hrs ngapain HAHA

solat bareng si fidiana. kan gue kebelet pipis, gue minta temenin fira. eh bitha sama edyta juga mau ke toilet, kita barengan deh. pas balik keatas… solatnya udah mulai sementara mukena kita di depan HAHAHAHA jadi nyempil2 orang lagi solat “maaf permisi…” “maaf…”

jam terakhir komputer. bikin pr disini loh HEHE dannn ada kejadian tompel megawati. jadi si seno mau bikin tugas yang gimp itu gambar megawati. tapi sebelum dia cari gambar, dia tebak2an sama agung.

seno: “gung, tompelnya megawati di kanan apa kiri?”

agung: “kiri lah”

seno: “kanan! goceng2”

*salaman* *cari gambar*

agung: “NAAAH benerkan mana gocengnya”

seno: “masa gara2 sebuah tompel gue bayar lo goceng..” HAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar