Selasa, 04 Oktober 2011

curcol day

hari ini penuh dengan curcol dan dengerin curcolan orang. seru sih, tapi gue jadi bingung ini cerita siapa, itu cerita siapa. banyak yang cerita sama gue sih HAHAHA ea

tadi pagi jam 06.19 udah sampe sekolah :_) bawaan rebek bgt, tas sekolah + map + 2 board. eh kebetulan ada damar… gue stop aja. “dam tolong bawain dong, kan ini board lo juga” “sipsip” HAHAHAHA baik bener dibawain sampe SMP loh. apel pagi posisi tempat kelas 7, panas loh. di sebrang ada si dileh sama afi jadia nyengir2. selamat 8B upacaranya bagus!! cuman gue ngakak pas arkan bawa teks pancasila. lawak bgt oi HAHAHA

jam pertama fisika, alhamdulillah sujud syukur ulangan gue 89!!! ganyangka… nah terus materi baru eh si bu atik malah curcol.                                     

*kelas berisik* bu atik: “heh diem jangan berisik!!”

*reiffel main2*

bu atik: “ibu sebenernya ga galak, cuma ibu sebel sama kamu fel. berisik banget. capek ibu. kamu keluar aja deh” –> HAHAHA KASIAN YA

b.ing bosen, agama apalagi… terus guekan solat di agama. bu ika blg “kesenian sama pendidikan tinggal dulu bentar ya” TRS GUE IKUTAN LOH lumayan pelajaran mat cuma 20 menit :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar