Sabtu, 15 Oktober 2011

rekomendasi makanan enak

halo. kumaha damang? pada kangen sama gue ya. gue abis berkelana selama 4 hari ke bumi sangkuriang jadi lancar bahasa sunda :_)

anyway, sebenernya gue mau ngepost banyak bgt, tapi biasa, serangan mager di hari minggu menyerang. jadinya gue mau kasih tau makanan enak di deket rumah gue.

1. bubur ayam

kalo lo dateng ke rumah gue pagi2, nyokap gue pasti nanya "udah makan belom?" lo harus jawab belom. karena pasti kalo tukang bubur lewat dipesenin. mesti cobain, buburnya enak banget. porsinya banyak, kerupuknya berlimpah, ayamnya lembut.

2. gado-gado

banyak yang gasuka ya? gado2 itu sehat loh kaya akan sayuran. yang enak ada di lebak bulus tuh deket rumah difa, namanya gado2 mini. bumbu kacangnya pas, sayurannya ga lembek. top

3. ketoprak

hai naxcinere pasti tau ketoprak cobek pak yono kan? yang di karang tengah. ENAK BANGET LOH GAPAKE AJA (y)

4. ayam kremes & bakar

ini menu yang shafa pengen kalo ke rumah gue HAHA. yang di cirendeu pasti tau ayam goreng kremes bu tjondro. enak bangeeet kremesnya banyak, ayamnya enak, sambelnya mantap.

5. pesmol

kalo ini gue bikin sendiri HAHA kemaren masak dan berhasil dengan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar