Jumat, 04 November 2011

long time no see!

HAI SEMUANYA udah lama ga ngepost... faktor mager dan sibuk ea. HAHAHA halo gue kembali dengan tampilan baru! semakin item, semakin tinggi (dikit), punya folder baru, semakin keren, dan tentunya semakin alay. sampe2 dikatain shafa "gila simpenan autotext alay lo banyak bener, gaheran sih emg lo the Queen of Alay" dalem..


beberapa hari terakhir gue disibukkan dengan idul adha & rapat & ketawa. sibuk banget. *SIBUK AJA, SIBUK BANGET MAH LO* HAHAHAHAHA. terus gue juga punya folder baru, bagus loh nemu di rumah. halaman depannya ada komen orang2 tentang gue. ratarata isinya mengandung kata "alay" "berisik" "baik" "joget" dan yang terakhir aduh gue malu tp gmn ya "narendra" HAHAHA


hari ini pagi2 gue tes lari lawan si lala. gue di trek luar tapi gue menyusup ke trek dalem HAHA alhamdulillah garemed... terus matematika latman w0h gue ngosongin nomer 5, nomer 13-14 liat agasha, dan sisanya nanya dan mikir sendiri.

agung: "pak cara nentuin ini gimana?"

pakher: "ya kamu liat rumus, kalo mau buat garis pake apa?"

agung: "penggaris pak" HAHAHAHA TROLOLOL


oiya trs kemaren gue masak chicken steak, enak lah mayan walaupun ayam gue gamateng dan gue nyolong jamur di kelompok sebelah HAHA gue ahli dalam mencolong jamur


selamat ber idul-adha! salam hangat dari kambing dan sapi yang siap di sembelih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar