Kamis, 10 November 2011

AWAS KEBAKARAN

HALO GUE LAGI SENENG MAKSIMUM =D TROLOLOL

minggu ini bergejolak ea maksudnya perutnya bergejolak. MAKAN MULU KELIATAN CABI DEH #HELP #AKUGENDUT. mau berbagi kisah.

- gatau kenapa tapi faktanya, cowo lebih suka ngegossip daripada cewe. kalo cewe suka duduk2 ngobrol itu yes emang ngomongin orang, tapi itu fakta. dilihat oleh mata dan kepala sendiri. kalo gossipnya cowo itu ngawur, sembarangan, dan cepet nyebar. contoh --> Damar Masato Hadisumarto adalah manusia yang suka gossip.

- biologi praktek agasha kebakaran!!!!!!!!!!!!! HAHAHAHA jadi kan dito abis manasin tabung, abis diangkat dia iseng tabungnya ditaro ditangan agasha, agashanya lg megang tabung juga. eh dia kaget tabungnya pecah tangannya kebakaran HAHAHA ga kebakar sih cuma luka dan ngakak banget lukanya bulet terus dilingkarin pake pulpen TROLOLOL

- temantemanku adalah manusia yang paling kereeen seminggu ini gue seneng banget. ketawa mulu, bahagia mulu, walaupun gue memergoki beberapa hp menyimpan foto aib gue dengan pose: mangap, foto paspor, foto gue gapake kacamata, foto gue di zoom mukanya doang, atau lagi gaya aneh2

- drama sudah dimulai!!!!!!!!!!!!! AYO 8E DIGOYANG SEMANGAT KITA HARUS BAGUS #FIGHTING #MUCHLOVE #GO8E gue sebagai stage manager bingung nyari walkitolki dimana, co. director menjadi asistennya tanfi, property udah mulai kira2 mau barang apa. aku hebat

- hari rabu jam terakhir ilsos, ada 4 guru. pak iqbal, pak musafa, pak iqbal kecil, pak seno, dan ibu ami. subhanallah keajaiban, ilsos tak terasa lama seperti biasa...

- tapi............. ada aja yang bikin kesel. seseorang akhir2 ini menjauh, kalo ditanya "ga gapapa" "gakenapa2 kok ta" terus suka ilang dan jalan gabareng sama yang lain. gue kehilangan banyak waktu bareng sama lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar