Minggu, 06 November 2011

hepi ied adha!

Selamat Hari Raya Idul Adha! kemaren seharian penuh gue ngoceh terus padahal lagi sariawan. tapi skrng udah sembuh padahal ga gue kasih apa-apa...

ga solat karena gue kesiangan dan nyokap gue suaranya soak. yaudah gue mandi pagi2 dan pake baju pink yang nyekek leher gue. ke rumah eni, udah ada si ame dan tante dini. ada laksa!!! unik nih eni bikinnya laksa bukan ketupat...

terus berdatanganlah sodara2 gue. ada alissa yg dateng2 heboh, uwa wiwin dkk, kakak yang baru dateng langsung nyari laksa, mba anya telat, sampe2 zaki yang gadateng soalnya lg ngeliat potong kambing HAHAHA

yowes gue sih biasa duduk/tiduran di karpet kalo ga main, ngobrol, makan. terus cabut ke rumah oma. wes gila fly over antasari udah mau jadi aja *jadi banget mah elu TROLOLOL =D*

sampe sana makan lagi, terus ketemu yang lain. ada si bebi kanna yang lagi flu GWRS BEBIII.

*bebi kanna makan onde*

gue: "bebi kanna kamu makan apa?"

bebi: "sst de caca ga boleh blg siapa2 ya"

gue: "iyaa"

bebi: "aku lg makan ondel2" HAHAHAHA SATU HURUF SANGAT BERMAKNA YA.

abis makan blablabla ke TMP ketemu ageng!! tinggi banget trs dia gainget gue, dalem bgt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar