Kamis, 02 Juni 2011

teman




Ini adalah salah satu temen gue yang paling gila, namanya MAHARANI SYAFIA KALISSA tapi dipanggilnya AFI. dia suka warna biru jadi posting gue warnanya biru #sotoy. dia ini pencinta baby alias BAYI. dia manusia tertelmi yang pernah gue temuin HAHAHA GADENGGG . masa gue lagi mau ngelawak dianya malah bingung HAHAHA. manusia ini gue panggil DODOL GARUT karena dia sangat dodol. dan dia manggil gue AYAM KAMPUNG.


dia lebih muda 2 bulan dari gue, dia lahir tanggal 23 MARET 1998. dia kelas 7E dan nomer absen 16 (?) #salah. dia tinggal di PANORAMA LEBAK BULUS. dia amat sangat baik dan gila, masa gue chat sama dia dari jam setengah 12 sampe jam setengah 5 gaberenti....... OIYA HAHAHAH GUE BOONGIN AFI LOH gue blg gue lagi di jeddah dan dia percaya HAHAHA dia pake nanyain baby segala takut kehilangan biasa. i laf yu fi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar