Sabtu, 11 Juni 2011

pesta tari tradisional 2011!

FRIDAY!
yang lain sekolah gue sama naxnari larilari di depan pake cepol bagaikan borobudur dan kemeja kotakers dan legging. sipsip. mana ada sylla dewaji mau latihan senam... HAHAHA #remedolahraga. abis masuk ke bawah gsg, ada banyak bocah dan tante siska bilang "kakak2 smp, boleh bantu ade-adenya di cepol ga..." yasudah karena gue pro gue nyepol anak2 yang udah di kuncir tinggi dari rumah jadi tinggal gue gulung :) :) oh iya gue merelakan sisir cinderella gue tercinta untuk menyisiri anak-anak ini, sampe rumah sisirnya gue rendem air panas.
show show show! gapake kostum tapi pake seragam item sama legging item, kalo kata shafa sih kayak kutu. rame banget dan gue pake kacamata jadi bisa ngeliat orang :""") ada lo disitu aw.
abis selesai, niatnya sih mau remed or tapi pak ilham baru bisa jam 1 jadi bubar. trsss pulang ke rumah bareng fira heidi karima AFI. kok ada afi. hmm. HAHA kita nonton never say never sampe karima kena bieber fever!!! yesyes. trs afi pulang dan kita main bayi. heidi karima fira main mobil-mobilan mengenang masa kecil HAHAHAHAHA. abis itu cabss ke citos beli cupcakes lalu ke sevel cerita2 masa lalu aw terharu. abis itu ke sekolah lagi dan latihan.

SATURDAY!
ini pentas benerannya. makeup foto blablabla trs fotofoto OMGGG GUE FOTO SAMA BU LUCKY <3 bahagiaaaa :""""""""""""") abis itu show gue nari dengan pedenya gatau ada kameramen di bawah. sip. lalu nonton di teater ibuibu lucu ya kalo nari. HWAHWA bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar