Jumat, 03 Juni 2011

lima ilang!

gue udah selesai belajar dooong #bangga. pkn udah, mat udah. tinggal diulang. bismillah, semangat! :) tadi aku abis pergi nih hihi cie imut pake aku
1. ke pim sama nyokap bokap ade. sushi MUAHAHAH inilah sushi pertama setelah pulang misbud... serasa di surga. dan gue sempet nahan malu sambil lari-lari.
nyokap: "mba kok makanan mama lama ya? tolong cek dong ini nomernya. restoran thailand itu tuh" *nunjuk*

gue: "okay!" *lari ke restoran, nunjukin nomer*

gue: "mas ini kok makanannya belom keluar ya"

masmas: *diem*

gue: "mas!"

masmas: "de maaf itu nomernya bukan punya kita" *kabur*

HAHAHAHAHA GUE SALAH RESTORAN. krik


2. Rumah Oma, lagi. yak kemaren baru dari sini dan hari ini kesini lagi. kaget banget masuk2 semuanya gaada. blacky gaada, daldi gaada, sampe lima yang biasanya nongkrong di garasi gaada!! "LIMA ILANG OIII" padahal dipake pergi. ckck


3. Titan beli kue, dan Rumah Enik. Cuma numpang solat terus ngobrol dan tralalala gue dikasih apanih namanya sendal buat di rumah dari arab


4. Gue kekenyangan nih oi. makan malemnya cukup spektakuler, lele, pecel, sate thailand, dan kurma. berasa orang arab nih gua di rumah banyak kurma. perut gue penuh sekali kawaaan, sekali lagi rencana diet bubar HAHAHA OI TOLONG perut gue mau meledak. #bomduar.



5. gue masih makan biskuit kurma ini. ENAK BGT LOH DEWA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar