Senin, 20 Juni 2011

ALHAMDULILLAH!

diliat dari judulnya dapat disimpulkan gue sedang bahagia :D :D
Alhamdulillah diklat udah selesai dan alhamdulillah hasilnya memuaskan. makasih ya Allah! o:)

jadi hari jumat tuh abis gue bawa2 tas winnie the pooh kebanggaan gue ke sekolah. terima rapot, alhamdulillah naik kelas!! terus kaos kumpul di agama terus upacara pembukaan dklat di belakang agama, agak terpencil ya.
abis itu beres2 dan ada materi HAHAHA gue sama sasha sok rajin duduk di barisan paling depan ceritanya anak kuliahan gt. eh gue disuruh jawab pertanyaan mending gue ngerti. selesai materi pertama masuk materi kedua. seruan yang kedua sih ttg presentasii.
abis itu apa ya? kalo gasalah solat maghrib, TERUS PRESENTASI PROPOSAL!! kelompok 4 deandaru pake baju blus putih dan rok sama celana item yey kita kompak <3 dan gue yang disuruh maju kedepan ngambil nomer giliran presentasi. DAN DAPET NOMER SATU. omg. untungnya...... laptopnya gamau apa gimana gitu jadinya kita urutan kedua. gugup woi anggaran salah, yang paling bagus cuma kostum doang HAHAHA yey. abis presentasi itu beres2, solat, tidur di sleepingbag!! di gencet fira dan sasha, tapi tidurnya lumayan tapi nightmare :"( mimpiin lu lagi
besoknya bangun jam setengah 3 pagi, solat tahajud tapi gue lagi gasolat. abis itu solat subuh, sarapan, dan ada outbond sama pasukan pengawal presiden. dan gue alya fida nyasar di kompi 3 yang isinya osis semua HAHAHA dibilangnya senior... jadi malu. tapi sayangnya gue muntah jadi gabisa ikut x_x sedih padahal pengen. abis ituu makan terus mandi di lantai 3 sama sasha. keren ya kita berani HIHI. abis itu tes tertulis, dan yes gue ngasal di nomer terakhir "tuliskan langkah berpikir kritis!" gangerti, isi pake feeling "cari solusi dengan baik dan benar dengan tetap mempedulikan agama" asli ngasalnya :) :)
terusss latihan api unggun! kelompok deandaru parodi friday HEHEHE perjuangan nih, terus pipi kita dicoret 'SB' Syanin Black. api unggun di parkir belakang dan kita super fail, untung ada syanin sebagai malaikat nyanyi campfire!! terus ada yang dimarahin pakpri tuh ehm HAPPY BIRTHDAY HEIDIII aduh kasian sampe nangis dimarahin pak pri HAPPY HAPPY BIRTHDAY HEIDI! :) abis itu gue tepar di sleepingbag.
hari terakhir, hari dimana perjuangan selama menjadi kaos dipertaruhkan. dipanggil 25 pengurus osis, alhamdulillaaah selamat yang kepilih! yang gakepilih tetep semangatt jadi TPD. bayi jangan sedih

makasih banyaaak pak pri, pak ridwan, pak roy, pak miftah, bu wuri, bu titing, kakak OSIS 18, KAOS 19. <3 laflaf kaos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar