Senin, 27 Juni 2011

a day with 7A! {}

maaf kalo postnya ttg 7A terus, kangensih :'''

abis jalanjalan sama my gurls hihi laflaf.
jadi pagipagi kumpul di citos jam 9 sama tisa putri nada ninda shafa. agak ngarettt eh tata baru bangun jadi berangkat sendiri. terus ke taman menteng!!! bagus bgt loh tempatnya, ga nyesel kesini. kita piknik dibawah pohon rindang pake anduk HAHAHAHA gawl bgtt. terus tata dateng kita makanmakan HIHI seru banget terus kita fotofotooo *fotomenyusul* trs ada yang horror.

*lagi bahagia makan2*
tisa: *ngeliat* eh apaantuh kuning2!!
semua: *nengok*
nada: pengamen ituloh
tata: gue takut
tisa: *lari*
*gue putri shafa tata ninda lari, tinggal nada*
satpam: dek kenapa lari2?
tisa: itu pak ada pengamen serem deh
satpam: *ngusir pengamen*
gue: makasih pak!!!
*lima menit kemudian semua balik*
putri: woi gue kasian deh lamalama
shafa: iya, kasih uang yuk kasian pengamennya
tisa: tapi gue takut
nada tata: kasian woi yuk kasih mumpung blm jauh

HAHAHA DAN GUE SAMA NINDA MALAH FOTOFOTO ;;)
sumpah. horror.
abis itu kita ke rumah tisaaa berenang!! makasih tata ninda aku diceburin duakali hihi i love you full :) main ceburceburan dan niat nyeburin tata tapi gagal... padahal udah atur strategi di pojokan kolam HAHAHA. abis itu rusuh mandi dan curcol2 dan gue pulang.

THANKS FOR TODAY 7AGIRLS LOVE YOU ALL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar