Rabu, 01 Juni 2011

labil

yea judulnya cukup bijaksana #banyakgaya. tapi bener, gue lagi sangat bingung, galau, gatau mau ngapain. JAMAN GALAU? tapi sendirinya lagi dengerin 21 guns. lagu kenangan tuh #oops
lingkungan sekitar: lampu dimatiin, memandangi laptop, shuffle lagu galau. hmm

satu tahun gakerasa banget ya. kayaknya baru kemaren gue selesai mopd rasanya baru kemaren pulang camp ldks. hari senin itu pelatihan kaos terakhir, selasa itu perwalian dan apel terakhir sama belajar terakhir sama 7A :"""( huu sedih. AAAAAAA gamau pisah sama 7A. udah pw. kelas manasih yang kalo wali kelasnya masuk semuanya tepuk tangan? HAHAHA dipimpin ian tuh kalo pak yusuf masuk "ey tepuktangan tepuktangan" agak bopung tapi gapapa. dan, kita punya keunikan yaitu TRIO SAJE (sajeela alya tasha) yang spektakuler. HAHAHA ADUH bakal kangen trio!!

cowonya gaada yang bener, apalagi ketua kelasnya si keju HAHAH happy birthday ya dirsa maaf telat.... anyway cowo 7A itu berisik banget, ada capung ada leher ada yanto ada komcab ada hibat dan lain lain. ada raxell! NYAAAW raxell itu suka meniru ketawa gue yang sangat mirip alya. tapi gapapa for fun yega. kalo beneran juga gapapa.

KAAAN JADI SEDIH GMN GITU, PADAHAL MAUNYA CURCOL... yasudah.
-etta- (kadang gue mikir knp ya gue dipanggil etta org nama gue aretta. hm. nvm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar